Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse

Jual Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse
Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.

Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya

bisa Langsung Menghubungi kami di

WA / SMS / TELP : 085-226-233-932


Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse

Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse adalah Produk yang berdesain khusus untuk anak-anak yang menyukai karakter Micky Mouse segera kepoin produk kami, selain modelnya yang lucu juga ada berbagai karakter lainnya yang lebih menarik sesuai karakter kesukaan, dipilih dari bahan baku pilihan yang kokoh dan awet saat digunakan, pilihan warna cerah dan aman digunakan sehinga membuat anak anda akan betah dan nyaman saat mengunakannya.

Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse diproduksi oleh Pengrajin Mitra Furniture Jepara yang sudah ahli dan profesional dalam pembuatan produk tersebut sehinga anda tak perlu menghawatir akan kualitas dan hasil dari produk tersebut karna pasti akan sesuai dengan harapan.

Spesifikasi Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse :

  • Bahan Baku yang kami gunakan adalah kayu jati penghutani grade A yang kualitasnya tak di ragukan lagi namun bisa juga kayu mahoni
  • Ukuran Produk Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse 120 x 200 cm namun dapat disesuaikan dengan ukuran yang diminta
  • Finishing yang digunakan adalah Cat Duco yang sudah di sesuaikan dengan Warna natural yang sangat cute untuk dipan anak anda

Harga Set Kamar Tidur Anak Micky Mouse

Harga Set Kamar Tidur Anak harga yang kami tawarkan bervariasi namun terjangkau jadi anda jangan khawatir karna kualitas yang kami buat akan membuat anda puas dan tak akan menyesal memesan kepada kami.

Leave a comment